Jomblo Itu Bebas Mau Di Darat, Di Laut dan Udara | Bebas Memilih Waktu Yang Tuhan Berikan


JOMBLO ITU BEBAS, DIDARAT, LAUT, DAN UDARA, BEBAS MEMILIH WAKTU YANG TUHAN TENTUKAN


Sahabat semut..!! 

Kalo ada yang bilang jadi jomblo itu sengsara ? 

Jangan percaya, dan jangan dengarkan !

Itu HOAX

Gak percaya..Coba deh tanyain sama teman-teman kamu yang udah lama pacaran, mereka pasti merindukan masa-masa menjadi jomblo dan malah ingin merasakannya lagi.

Gak ada salahnya sih.. karena ada beberapa hal seru dan menyenangkan yang bisa Anda nikmati selama kita masih jomblo. 
Sahabat semut ada beberapa hal yang seru dan menyenangkan  selama kamu menjoblo dan kamu perlu ketahui.. Biar gak galau

Ceck this out.. 

1.BEBAS BERTEMAN ( DEKET) DENGAN SIAPAPUN

Saat  waktu pacaran,pastinya kita diwajibkan dan sangat  diharuskan untuk selalu setia.selalu dipantau, mau kemana mana harus bilang, pergi ama siapa, kemana, pulang jam berapa, Tidak bisa lirik lirik sana-sini, gak punya kesempatan untuk dekat dengan pria atau wanita lain, kasian banget kan.. 

Dan ribet banget lah pokoknya hidup loe

Justru Sebaliknya Jika kamu jomblo, kamu bebas berteman dengan siapa aja, dengan teman cowo atau temen cewe kamu,mungkin sahabat yang baru pulang dari luar negeri,atau dengan anak baru  temen kuliah kamu, temen kenalan waktu sekolah dlu, atau sosok siapapun yang mungkulim terlihat menarik, care dan asyik di ajak ngbrol dan bisa mencuri hati kamu, dan bikin kamu klepek klepek


2. BEBAS MAU HOBBY NGAPAIN AJA

Pastinya sahabat semut punya hobi tertentu kan.. yang terkadang bertolak belakang dengan keinginan pasangan kamu. 
Mungkin itu musik, nyanyi, footsal, koleksi dll, kadang ribet nya disitu tuh.. Sumpah.. Ribet banget.. Kamu ngajakin pasangan kamu,tapi dia nya malah jawab kamu sendiri aja.. Aku males.. Gak hobby.. 

Rasanya itu syakitttttt banget... 
Padahal pengen nya unjuk kemampuan yang kamu miliki ke dia, tapi malah  di cuekin dan di abaikan.. Yang sabar ya boss kuhhh... 
Berbeda hal nya Jika kamu jomblo, kamu bebas mau ngapain aja, (yang positif ya gengsss) bebas mau salurin hobby kamu apapun itu.. Mlseberapa banyaknya.

Ga ada yg batas batasin.. Gak ada yang sok sok ngatur hobby kamu, mungkin kamu yg hobby nya ciptain lagu, arrancment musik, ikut turnamen game, kamu yang mungkin hobi nya menulis,dan akhirnya bisa menyelesaikan novel dan hingga novel kamu diterbitkan,kamu  yang hobi dan kwgemaran nya masak bisa bereksperimen lebih sering dan terus mencari ispirasi ispirasi baru dari master cheff  handal, . Kali aja kamu menang,dan bisa mendapatkan kenalan baru jika mengikuti kompetisi apapun itu,sesuai keingina dan hobby nya kamu..
Iya nggak.. 

3. BEBAS DARI PERSILISIH PAHAMAN, DAN PERTENGKARAN

Sahabat semut.. Tidak diragukan lagi, dan Sudah jadi rahasia umum jika adu mulut, cek cok antar kedua pasangan, dan bahkan sudah sering kita jumpai dimana mana, dan menjadi bumbu  banget dalam kisah percintaan. Salah ngomong sikit.. Marahan, ngajak jalan, trus berhalangan, jadi nya ngambek lagi, 
dtg gak tepat waktu dikit,padahal cuma telat setengah jam.. Manyun, minta di belikan ini itu, blm gajian, trus bilang nya udahlah.. Gak uaah aja.. 

Beda hal nya Jika kamu jomblo, hari-hari mu akan bebas abizzz, bebas dari pertengkaran dengan pacar kamu, bebas dari di omelin, bebas dari tetesan air mata, bebas dari pantauan cctv status dan postingan, pokoknya Hidup kamu akan jauh lebih tenang dari sebelum nya, justru sebaliknya waktu yang kamu miliki itu no limit banget, bisa digunakan untuk hal-hal lain yang lebih positif dan bermanfaat. Selain itu juga, kamu akan bebas dari mudah stres,Galau,kesal,emosi,dan sakit hati, gak akan ada lagi yang nanya nanya kamu, dengan pertanyaan "Kamu  lagidi mana?  Sama siapa?" sekarang berbuat apa!! 

Itu Lagu... Kangen band ya.. Sahabat semut.. 

Kita lanjut lagi.. 


4. BEBAS KUMPUL  BERSAMA TEMAN TEMAN SAHABAT, SAUDARA ATAU SAUDARA

Yang pastiNya waktu  yang kamu miliki sangatlah Flexible, kamu menjadi lebih banyak waktu dan kesempatan untuk kumpul bareng  ,nyantai bareng, ngopi bareng, shoping  bareng dengan keluarga,sahabat,temen deket, temen satu kantor atau twmen skul dan temen kuliah kamu.,mungkin selama kamu ada pacar, nyaris nyari gak pernah ada waktu buat ngumpul seru bersama mereka, nah.. Sahabat semut,..!!

Kapan lagi kamu bisa kumpul seru dan berbagi cerita bersama mereka ,kalau tidak sekarang kesempatan nya.,Kapan lagi.. 

Begitu juga dengan para sahabat kamu mereka pasti rindu dan kangen banget dengan canda tawamu, 
ada begitu banyak waktu yang bisa kamu lakukan bersama, mulai dari nonton bareng atau mancing mania , ngerujak bareng, panggang panggang di pantai, karaoke bareng, ngopi ngobrol seru bareng, banyak bget deh yg bisa kamu lakuin. 


5. BEBAS BE YOUR SELF

Sahabat semut., 

Memang terkadang berpacaran membuat seseorang bersikap tidak seperti dirinya sendri
Contohnya jadi BUCIN, cengeng, lebay, jaim, biasa makan banyak jadi dikitttt banget, malu pengen nambah lagi,.tidur suka larut malem, sibuk chatingan, lambet balas dikit dibilang ini lah, itu lah.. Hadehhh.. Berat banget hidup loe.

Tapi special nya Jika kamu  jomblo, kamu itu bebas menjadi diri sendiri tanpa harus berpura-pura  sok manis sepanjang waktu,gak perlu lagi yg nama nya jaim jaim, apalgi takut di omelin dimarahin.. Pokok nya hidup loe bebas memilih waktu dah...Anda jadi lebih LEPAS landas, bebas menikmati hidup,mewarnai arti hidu dengan keceriaan,  dan melakukan hal-hal yang menjadi impian. Traveling ke bali  misalnya..atau 2 minggu Ke pulau Lemukutan, atau ikut touring ke Thailand, lagi promo kan banyak tuh.Murah banget.. Bebasin hidup loe.. Jangan tegang, dan jadilah Jomblo yang Avengers
 (itu kata Andy G major) 
 kenapa tidak?

JADI... SEMANGAT TERUS YA MBLO... 
KARNA MENJADI JOMBLO ITU BEBAS
BEBAS DI DARAT, DI LAUT DAN DI UDARA. 
DAN BUKAN SAMPAH MASYARAKAT.

Andy G Major

0 Response to "Jomblo Itu Bebas Mau Di Darat, Di Laut dan Udara | Bebas Memilih Waktu Yang Tuhan Berikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel