KABINET KERJA JILID 1 HEBAT ! 4 MENTERI DENGAN TINGKAT KEPUASAN TERTINGGI.




4 MENTERI DENGAN TINGKAT KEPUASAN TERTINGGI.

Selamat untuk Menteri Kelautan Perikanan RI Ibu Susi Pudjiastuti menjadi menteri tingkat Kepuasan Publik dengan nilai yang Tertinggi 91,95 persen di posisi pertama. Beliau sangat terkenal dengan programnya tenggelamkan kapal asing pencuri ikan. Sehingga banyak yang jera dan tak berani mencuri ikan di perairan Indonesia.

Selain itu, beliau juga memiliki kebiasan blusukan seperti pak Jokowi yang sangat dengan rakyatnya. Sehingga masyarakat tidak segan curhat segala macam permasalahannya.


Lalu kedua bpk Basuki Hadimuljono menteri PUPR RI dengan nilai 84,07 persen. Menteri yang hobi bermain musik ini punya tingkat kepuasan masyarakat yang cukup tinggi.


Kemudian yang ketiga ibu Sri Mulyani menteri Keuangan RI dengan nilai 83,39 persen. Dengan pengalaman banyak dan ilmu yang tak diragukan lagi tingkat kepuasan masyarakat pun tinggi juga.


Lalu Disusul Dengan Ibu Retno Mentri Luar Negri Yg Berhasil Menjadikan INDONESIA Anggota HAM PBB, LUAR BIASA.


Ke Empatnya Menteri Kita Ini dari kalangan PROFESIONAL bukan dari PARTAI POLITIK. Biasa nya dari kalangan PROFESIONAL itu meletakkan kepentingan diatas segala-galanya untuk negara, ibu Sri Mulyani.

0 Response to "KABINET KERJA JILID 1 HEBAT ! 4 MENTERI DENGAN TINGKAT KEPUASAN TERTINGGI."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel