KHUSUSNYA KAMU PARA PEJUANG LDR, BERTAHANLAH, KAMU PASTI KUAT, by Andy G Major"


KHUSUSNYA KAMU PARA PEJUANG LDR, BERTAHANLAH, KAMU PASTI KUAT, by Andy G Major"


Sahabat Semut !


Kangen dan rindu Karena LDR itu memang berat,kata Dilan kamu gak akan kuat, biar Aku aja, TOLONG DIKONDISIKAN YA.. kalimat ini jangan jadikan motivasi membuatmu lemah. 


1. Yakinlah kamu pasti kuat tetap saling jaga Hati dan jaga kepercayaan


"Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan, jangan rindu.| Kenapa? kutanya.| Berat, jawab Dilan. Kau nggak akan kuat. Biar aku saja." Dilan to Milea, Bandung 1990. Ya, itulah salah satu kata-kata mesra Dilan kepada Milea yang sukses membuat banyak pecinta Novel Pidi Baiq baper. Kata-kata itu juga yang sukses membuat hampir semua orang yang sudah menonton film Dilan 1990 berlomba-lomba menyampaikan rindu ke pasangan masing-masing dan berharap jadi orang yang romantis untuk orang tercinta.


Sahabat Semut.., ngomong ngomong soal mengenai rindu dan kangen, ya, rindu memang berat sih.. Apalagi, kalo seseorang yang kamu kangenin dan rindukan berada di tempat yang jauh banget, dengan jarak tempuh yang tak sebentar.

Mungkin karna tuntutan tugas dan pekerjaan, yang tidak bisa di kondisikan, Pasangan LDR adalah orang-orang yang tahu betul gimana mereka harus mengkondisikan rasa kangen, sayang, dan rindu, terkadang neh.. Khususnya neh.. Kaum cewe nya.. Kadang mereka harus menangis semalaman lho, hanya karena rindu berat, uring-uringan hanya karena rindu dan bahaya nya neh.. Kadang tak nafsu makan juga hanya karena udah kelwwat bget rindu nya. 

Nah sahabat Semut,.! 
Kamu, apakah salah satu pejuang LDR yang merasa berat karena rindu?

Ayooo.. Jawab..!! 

Tak apa jika kamu merasa tersiksa dan rindu berat kepada kekasih yang terpisah jarak dan waktu. Percayalah, rasa percaya di hati kalian akan menguatkan cinta dan sama-sama mengajarkan kalian untuk jadi pribadi yang lebih dewasa. Rindu kalian yang menggunung setiap hari dan semakin besar akan terbayar kebahagiaan mengagumkan saat kalian bisa berjumpa suatu hati nanti.



2. Sahabat Semut percaya nggak sih..!! Bahwa justru Jarak itu lah yang akan memperkuat hubungan kalian.

"sekali lagi, itu kata "Andy G Major"
Sosok pria berhati Pink,

Dengan semakin Kuat nya rasa rindu kamu yang tulus dan dilandasi dengan rasa percaya, maka semakin kuat pula semangat kalian untuk saling menjaga hati dan perasaan satu sama yang lain,.

Rasa Rindu yang menggebu-gebu akan membuatmu semakin rajin menyebut namanya di dalam doa hingga membuat Langit dan bumi, semesta pun ikut mengaminkannya,.. 

You Must believe that.. 

Justru Jarak yang Jauh itu lah, Akan semakin memperkuat rasa Cinta yang semakin dalam, Saling Mendekatkan Hubungan antara hati kamu dan dia. 




Sahabat Semut.. !!

Kalau kamu mengira jarak yang jauh bisa merusak segalanya, 

You Wrong..!! 

Kamu salah Besar, justru Jarak yang jauh, secara tidak langsung akan membuat kalian merasa lebih dekat satu sama lain.

Selalu kangen, selalu rindu, meskipun Tidak bisa bertemu setiap hari tapi pengen nya selalu chat, selalu VC, akan membuat kalian semakin mesra ketika mendapati kesempatan untuk berjumpa.

Pilih mana.. Tiap hari ketemuan.. 1X 24 jam,. Ntar yang ada malah cepet bosen lho yang ada.. Sekali lagi.. Itu kata "Andy G Major" ya sahabat semut.. 

Percayalah,.. Jarak yang jauh juga bisa lebih mendewasakan kalian untuk mengatur waktu agar bisa tetap saling menjaga komunikasi. Dengan jarak yang jauh ,meskipun perlahan namun pasti ,ini akan membuat hubungan kalian semakin kuat dan kokoh... 

Terlebih lagi, ketika kalian bisa sama-sama saling menjaga perasaan dan saling meyakinkan untuk menggapai masa depan yang lebih indah bersama.

Sahabat semut ntar kita doain deh.. Semoga sahabat semut bisa sampe kepelaminan ..
Amin... 


3. Jarak dan Rindu Mengajarkanmu Apa Arti Sabar & Setia


Pasangan yang menjalin hubungan LDR,meskipun udah berusia tahunan, namun baik-baik saja, itu menandakan kekuatan cinta dan kedewasaan cinta mereka, 

Artinya juga, mereka memiliki cinta yang besar di hati keduanya, mereka adalah pasangan hebat lho.. pasangan yang tahu betul apa arti kesabaran menunggu dan menanti yang pasti, sangat menghargai arti sebuah penantian dan kesetiaan.

Memang sih.. Menjalin LDR bukan perkara mudah dan gampang.. Tidak semua mampu melakukan nya dgn tulus dan iklas, Tapi, bagi mereka yang berhasil menjalaninya, mereka tentu memiliki tingkat kesabaran serta kesetiaan yang dahsyat, artinya mereka menaruh pengharapan yang luar biasa, dan pasti nya mereka adalah pasangan yang patut diacungi jempol.


4. Jarak adalah alasan agar rasa cinta dan rindu dua insan semakin besar dan kokoh. 



Sahabat Semut,,!! 

Percaya deh... Akan rasa canggung ketika pasangan LDR yang sudah lama ga bertemu, dan akhirnya dipertemukan, biasanya kayak baru kenalan gitu.  Layaknya baru jadian, malu malu gimana gitu.. Tapi tahukah kamu, rasa canggung inilah yang nantinya memberi kesan indah, seru, mengasyikkan, menyenangkan, pokoknya paling berkesan deh.. dan pastinya di setiap pertemuan menjadi moment terindah yang sulit di lupakan. 

Pasangan LDR yang benar-benar sayang, tahu betul sakitnya belum bisa segera pulang dan mengatasi rasa rindu berat. Tapi, saat mereka sama-sama berjuang, jarak dan waktu pasti akan bisa dimenangkan dengan ending kebahagiaan dan suka cita yang mendalam. 

Jadi.. Pesan ku buat Sahabat Semut ..!!

Ketika sahabat semut lagi dilanda rindu yang teramat berat, jangan coba untuk melawan. Nikmati saja rindu itu, selalu berfikir positif, dan berjiwa besar, isi hari hari mu dgn hal hal yang dapat membuat pasangan mu tersenyum,meskipun itu hanya dalam bentuk status mu di Di WA, instag dan Facebook.. 

Dan yang terpenting, PRAY TO GOD ans Always, tuntaskan dengan berdoa. Tuntaskan rindu di dada dengan mengadu pada yang Maha Kuasa. Krna kekuatan terbesar dan terhebat itu adalah dari Tuhan yang maha Kuasa, Tuntaskan dengan meminta yang terbaik dariNya ,dan minta lah claim setiap doa yang kamu udah panjatkan suatu saat nanti dengan ending kebahagiaan yang abadi dan hakiki, 

Walau rindu begitu berat,tetaplah Kuat, indah lah dalam berfikir, berbuat, dan bertindak, yakinlah bahwa kamu adalah pribadi yang hebat dan kuat
jika sahabat semut suka dan merasa menjadi kuat dengan artikel ini, tolong bantu like, coment dan share artikel ini ke yang lain
Buat sahabat semut, SEMANGAT YA.. SAMPAI GARIS FINISH TERAKHIR, PERTAHANKAN DAN PERJUANGKAN CINTA SUCI KAMU.



Artikel ini, terispirasi dari kisah seorang Mahasiswi cantik yang bernama Mega Welsata, yang begitu sangat gemar bernyanyi dan bermain piano.


Sosok yang ramah, Seru, asyik, namun sedikit Cuek. Yang hobby nya ngucapin, aku sih oke oke aja..

(Andy G Major)

1 Response to "KHUSUSNYA KAMU PARA PEJUANG LDR, BERTAHANLAH, KAMU PASTI KUAT, by Andy G Major""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel