Opini ! Pilih A atau B Sebagai Calon Presiden 2024-2029




Pilih A atau B Sebagai Calon Presiden 2024-2029

A. Profil Ganjar Pranowo



B. Anis Bawedan





Opini ...


Sama-sama punya pengalaman yang banyak dan rekam jejak yang hebat. Kedua sosok ini di gadang-gadang cocok menjadi presiden yang akan datang di periode 2024 hingga 2029. Mereka berdua punya fans masing-masing yang siap memajukan mereka di pemilu presiden di tahun 2024 yang akan datang.


Pak Anis seorang gubernur dan pak ganjar pun seorang gubernur. Pengalaman yang sama dan sama-sama punya karisma yang sangat amat memukau rakyat Indonesia. 


Meski waktunya masih lama, namun warga net sudah tak sabar ingin melihat pendapat-pendapat warga dunia maya. Hampir di seluruh grup di tampilkan foto ini untuk mendapatkan pendapat warga dunia maya, khususnya di media facebook.


Indonesia harus punya pemimpin yang hebat untuk menghadapi era yang lebih besar kedepan dengan tantangan yang tentunya akan lebih besar pula. Rakyat tentunya menginginkan sosok pemimpin yang bisa membuat rakyat sejahtera dan adil serta dapat menegakkan keadilan.


Keduanya memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin negeri ini, apakah benar beliau mau mencalonkan apa tidak, kita tidaklah tau.

2 Responses to "Opini ! Pilih A atau B Sebagai Calon Presiden 2024-2029"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel