Subhanallah ! Inilah Fakta Anak Angkat Membawa Rizki




Subhanallah ! Fakta Anak Angkat Membawa Rizki

Hidup memang susah kita tebak kedepannya. Apa, mengapa, bagaimana, kapan, siapa dan dimana sesuatu akan terjadi adalah rahasia Allah S.W.T. dimana kita sebagai manusia hanya wajib mengimani hal tersebut. Adanya masa depan, rizki dan jodoh adalah rahasia Allah.


Salah satunya anak angkat yang sengaja atau tanpa disengaja hadir di tengah-tengah keluarga kita. Kehadiran ini terkadang menjadi pembicaraan hangat yang banyak menimbulkan kontroversi. 


Sahabat semut !


Kali ini mimin akan membahas fakta anak angkat yang mendatangkan rejeki.


1. Sebagai perangsang hamil bagi pasangan yang sulit mendapatkan baby.


Adanya anak angkat di tengah-tengah pasangan yang sulit mendapatkan baby dipercayai sebagai perangsang agar pasangan tersebut cepat mempunyai baby. Anak angkat di percaya mendatangkan rizki anak di tengah keputus asaan pasangan yang sulit mendapatkan baby.


Kedatangan anak angkat seakan-akan menjadi bahan penilaian tuhan bagi sebuah pasangan. Apakah mereka berhasil memelihara anak tersebut dengan baik sebelum Allah memberikan rizki anak kepada mereka.


2. Kedatangan anak angkat akan mendatangkan rizki


Kedatangan anak angkat akan mendatangkan rizki karena anak adalah rizki dari Allah S.W.T. meski bukan darah daging kita, anak angkat yang bersama kita adalah makhluk ciptaan Allah S.W.T. yang sepatutnya mendapatkan kasih sayang dan cinta seperti anak yang lainnya. Karena menolong inilah alasan Allah mencurahkan rizkinya kepada pasangan yang memelihara anak angkat penuh kasih sayang.


3. Menjadi tabungan amal di akhirat kelak

Anak angkat yang kita tolong dan kita rawat hingga ia dewasa, merupakan tabungan amal buat kita kelak mati nanti. Keikhlasan dan perjuangan kita akan di catat malaikat sebagai amal ibadah untuk menjadi bekal ketika kita menghadap sang ilahi. Meski kadang kita tak tahu kelak ia akan berbakti atau tidak, yang pasti di setiap detik kasih sayang yang tercurah ketika kita membesarkannya adalah pahala.


Semoga orang-orang yang mempunyai anak angkat selalu mendapatkan limpahan rahmat dan curahan rizki dari Allah S.W.T. dan benar-benar serius sepenuh hati membesarkan anak tersebut dengan kasih sayang, cinta dan tanpa membeda-bedakannya dengan anak kandung.


Semakin kita menyayangi anak tersebut, semakin besar pula pahala kita, semakin banyak pula bekal kita untuk di bawa menghadap sang ilahi. Curahkan rasa cinta kita kepadanya dengan sebesar-besarnya. Allah tidaklah diam melihat setiap kebaikan yang kita perbuat. 


Meski dalam merawatnya kita sering kesulitan, namun amanah Allah sangatlah penting untuk kita jaga. Karena kita tidaklah lama di dunia ini. Carilah bekal sebanyak mungkin dengan menabur pahala, salah satunya merawat anak angkat kita dengan kasih dan sayang sepenuh hati.


Semoga bermanfaat

0 Response to "Subhanallah ! Inilah Fakta Anak Angkat Membawa Rizki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel