www.belajardarisemut.com | Website Terkaya Di Indonesia




www.belajardarisemut.com | Website Terkaya Di Indonesia


Berawal dari hobi menulis, namun ku tak tau tulisan ini bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah yang meski sekalipun aku tidur, aku berlibur, aku be'ol dan bahkan saatku mati bisa menjadi warisan bagi anak-anakku. 


Hari itu ku kembali ngopi santai bersama teman lama yang sangat berfikiran maju. Setelah cukup banyak melihat potensi menulisku yang tak seberapa ini, ia mengajakku untuk membangun sebuah website untuk menampung tulisan-tulisan yang ku hasilkan.


Aku sontak gembira mendengar ajakan ini. "Aku mau dan siap" jawabku senang tak terkira.


Awal tulisan yang masuk ke website ini campur-campur dan tak terkontrol, namun semakin banyaknya pengunjung, ku termotivasi untuk menghadirkan tulisan yang lebih berkualitas dari sebelumnya. Tulisan yang membuat orang betah terus dan terus mengunjungi website kami.


Motivasi untuk menghadirkan tulisan yang lebih baik lagi ketika website ini menghasilkan pundi-pundi rupiah yang mengalir melalui iklan yang masuk dari google adsense. Alhamdulillah... hasil yang masuk terus bertambah, hingga membuat ku bingung uang ini harus dipakai untuk apa ? hehehe... bahkan uang ini ku tumpuk saja dikamar hingga sampai ke dek kamarku.


Pada saat ku susun uang tersebut di dalam kamar, aku tersentak tiba-tiba istriku menyiram muka ku dengan air. Astaga !!! ternyata aku sedang bermimpi. Hehehehe... aku bangun dan berdoa, semoga mimpiku menjadi kenyataan. Aminnnn...


#akukaya
#www.belajardarisemut.com


0 Response to "www.belajardarisemut.com | Website Terkaya Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel