Allah Menjamin Rizki Istri Yang Mengurus Rumah Tangga | Wahai Istri Sebaiknya Engkau Dirumah Saja




Allah Menjamin Rizki Istri Yang Mengurus Rumah Tangga | Wahai Istri Sebaiknya Engkau Dirumah Saja



Suami bekerja ditambah juga Istri bekerja , rizkinya bisa seratus persen. Suami Kerja lalu istri dirumah, rejeki akan tetap menjadi seratus persen. Suami gajinya 4 juta, istri gajinya 3 juta, total semua penghasilan keluarga menjadi 7 Juta. Jika istri berhenti bekerja, penghasilan keluarga tetap 7 juta. 



Hal itu sangat mungkin sekali terjadi saudaraku. Rezeki istri bisa datang melalui suami dengan berbagai macam cara jika Allah SWT menghendakinya. Bisa saja suaminya naik gaji, bisa juga suami dipanggil kerja di tempat lain dengan mendapatkan gaji & fasilitas yg lebih besar dari tempat sebelumnya, bisa juga suaminya memulai bisnis sampingan dan bisnisnya sukses. Banyak cara Allah jika Allah menghendakinya. Allah itu Maha Besar, Maha Kaya, masalah gaji atau rezeki itu urusan yang sangat mudah sekali bagi Allah SWT.




Seorang istri boleh saja bekerja seizin suami dengan tujuan untuk membantu suami di saat memang rizki yang Allah SWT berikan belum cukup, bukan merasa kurang terus dan berniat untuk menambah harta kekayaan. Jika suami  sudah mampu dan cukup untuk mencukupi keluarga akan lebih baik istri dirumah saja.



Allah SWT berfirman di dalam Al-Quran : “Allah SWT telah menjamin rezeki untuk setiap makhluk-Nya. Tiada suatu binatang melatapun yang tidak mendapat jaminan rezeki dari-Nya.” (QS. Huud : 6)



“Barangsiapa bertakwa kepada Allah SWT niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq : 2-3)

0 Response to "Allah Menjamin Rizki Istri Yang Mengurus Rumah Tangga | Wahai Istri Sebaiknya Engkau Dirumah Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel