Mengapa Harus Cacingapi ? Layanan Transportasi, Tour & Travel




Mengapa perusahaan tour & travel kami mengusung tema seekor binatang yang cenderung di lihat sebagai binatang yang lemah, yaitu Cacing ?

Anda salah jika melihat cacing adalah binatang yang lemah !


Cacing 

Dengan tubuh lembut, cacing mampu menembus tanah yang keras sekalipun, bahkan tubuhnya yang lembut itu mampu menembus tanah bermeter-meter jauhnya dan dimana pun ada cacing, pasti tanah tersebut akan subur serta menumbuhkan setiap tanaman yang ada di atasnya.


Itulah kehebatan cacing yang kami jadikan contoh dalam membesarkan perusahaan tour & travel ini. Dengan kelembutan perusahaan kami bangun. Dengan perlahan namun pasti, perusahaan ini menembus segala tantangan zaman yang semakin maju ini. Dimana pun perusahaan kami hadir akan tumbuh subur dan berkembang dalam memberikan jasa transportasi dan pelayanan tour & travel ke setiap pelanggan-pelanggan kami.


Selanjutnya kami sandingkan cacing dengan api, siapa yang tak kenal api ?


Api

Ketika sudah menyala, api berdiri kokoh, berkobar-kobar dan melahap semua yang ada di hadapannya.


Begitu juga ketika kami membangun perusahaan ini, api memberikan filosofi semangat dan pantang menyerah. Api mengajarkan semangat juang yang tinggi dan berkobar-kobar serta sigap menghadapai segala tantangan yang ada di depan dengan cara-cara terbaik.

Jika di gabungkan, Cacingapi adalah sebuah nama yang sangat hebat dan mampu membangkitkan semangat.


Cacingapi

Cacingapi memberikan filosofi Lembut, Kuat,Tumbuh, Tegar, dan Sigap Menghadapi Segala Macam Tantangan. Dengan harapan Cacingapi tour & travel dapat hadir memberikan pelayanan yang terbaik dengan tenaga yang profesional dan bertanggung jawab.


Mau liburan dan layanan transportasi untuk memudahkan setiap perjalanan anda ? 


Jangan lupa hubungi Cacingapi tour & travel !


0 Response to "Mengapa Harus Cacingapi ? Layanan Transportasi, Tour & Travel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel