Penuh Harap ! Rakyat Ingin Ibu Susi Pudjiastuti Kembali Menjabat Menteri KKP




Jabatan Segera Berakhir | Rakyat Ingin Ibu Susi Pudjiastuti Kembali Menjabat Menteri KKP

Jabatan Menteri Susi Pujiastuti segera berakhir. Jasa beliau dalam memajukan Bangsa Indonesia sangat banyak sekali. Terutama dalam memajukan dunia kelautan di Indonesia. Ketegasan beliau dalam menindak pencuri-pencuri ikan tak di ragukan lagi. Bahkan keberanian beliau ini sangat di dukung seluruh rakyat Indonesia.




Penenggelaman kapal menjadi tontonan rakyat Indonesia. Kebijakan penenggelaman kapal ini membuat rakyat Indonesia melihat keseriusan pemerintah dalam memperbaiki dunia kelautan dan perikanan Indonesia. Di tangan beliau, Kementerian Kelautan dan Perikanan menjadi Kementerian favorit yang aksi-aksinya banyak ditunggu rakyat Indonesia.


Meski beliau sempat di ragukan karena masalah pendidikan yang hanya sampai tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun itu semua terbukti ketika beliau menjabat sebagai Menteri Kelautan Dan Perikanan Indonesia yang hebat. Pengalaman beliau dalam menangani bisnis perikanan yang beliau rintis hingga menjadi besar ini mampu membungkam mulut haters yang meragukan beliau. Tak tanggung-tanggung, beliau memiliki puluhan pesawat sebagai bukti beliau berhasil.




Rakyat Indonesia pastinya berharap di pemerintahan Bapak Jokowi dan Bapak Ma'ruf Amin kedepan dapat menempatkan ibu Susi kembali di Kementerian Kelautan dan Perikanan Indonesia. Karena beliau sangat pantas memegang jabatan ini.


Dilansir di berbagai media, Ibu Susi berharap apabila ia tidak menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan lagi, penengelaman kapal dapat terus di lanjutkan. Karena penenggelaman kapal pencuri ini sangat efektik membuat jera pelaku pencurian ikan di laut Indonesia.




Selain itu, Ibu Susi menjadi banyak Inspirasi bagi wanita di Indonesia. Beliau memperlihatkan bahwa wanita bisa maju asalkan dia punya kemauan dan mau bekerja keras. Kesuksesan yang beliau rintis dari nol dapat menjadi semangat baru bagi wanita-wanita yang ada di Indonesia.

0 Response to "Penuh Harap ! Rakyat Ingin Ibu Susi Pudjiastuti Kembali Menjabat Menteri KKP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel