Ketahuilah ! Hujan Mengajarkan Banyak Ilmu Kepada Manusia




Ketahuilah ! Hujan Mengajarkan Banyak Ilmu Kepada Manusia


Hujan tak turun percuma ke muka bumi ini. Ia turun atas kuasa Allah S.W.T. Maka sepatutnya saat hujan turun kita wajib mengucap syukur sebagai tanda terima kasih kepada Allah S.W.T. berdoa agar hujan yang di turunkan kebumi memberikan segala macam manfaat.


Selain itu, hujan turun juga sebagai peringatan bagi manusia. Apabila sungai kotor dan banyak sampah, maka hujan turun sebagai peringatan bagi manusia. Hujan akan turun dan airnya akan meluap masuk kerumah-rumah. 


Selain itu, ketika hujan turun sebagai peringatan manusia agar mengatur waktunya dengan baik. Bagi pengusaha yang memanfaatkan sinar matahari, hujan akan menjadi peringatan agar sang pengusaha dapat memanajemen perusahaanya ketika menghadapi hujan.


Taukah anda semua, bahwa banyak orang menjadi kaya karena hujan ?


Sebut saja pengusaha payung, pengusaha jas hujan, pengusaha cat anti serap hujan dan lain-lainnya. Dengan hujan mereka berfikir untuk memanfaatkan momen hujan ini. Payung dibuat dengan segala macam bentuk dan model yang berbagai macam. Begitu juga dengan jas hujan yang sangat amat bervariasi. Orang yang pandai memanfaatkan hujan akan berlimpah rizki yang tak terhingga banyaknya.


Selain itu, petani padi, sayuran dan buah akan sangat berbahagia dengan datangnya hujan. Tanaman mereka akan di siram secara gratis dan subur pula. Hujan akan menjadi berkah bagi petani. Tanah-tanah akan lebih lembut untuk di cangkul sehingga memudahkan pekerjaan petani.


Dan di daerah sulit air, hujan akan menjadi berkah untuk mereka minum, mandi, dan untuk memasak.


Subhanallah...

0 Response to " Ketahuilah ! Hujan Mengajarkan Banyak Ilmu Kepada Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel