Meski Pernah Dikritik , Prabowo Dan Rocky Tetap Bersaudara




Rocky gerung adalah tokoh nasional dengan pandangan yang kadang memang agak sedikit tajam. Meski kadang menimbulkan pro dan kontra namun rocky gerung tetap banyak yang suka dengan pemikiran beliau yang sangat hebat itu.


Meski sudah banyak orang mencoba mengadu domba, dengan meminta agar untuk melaporkan Rocky Gerung karena statement nya tentang tentang pemerintah. Apalagi banyak beredar di media tanggapan rocky gerung tentang merapatnya Prabowo ke kubu Jokowi. Namun sangat luar biasa. Luar biasa Prabowo Subianto dan Luar biasa Rocky gerung, mereka saling berpelukan walau miliki cara berfikir dan pendapat yang berbeda.


Rocky Gerung dengan etika Politik dalam berdemokrasi dan Bapak Prabowo dengan konteks keselamatan bangsa dan Negara yg ingin Nusantara ini besar dan jaya. Meskipun karena hal itu pun beliau rela di Bully oleh pemilih nya dgn menyebut macane jadi meong. 


Sebagai negarawan yang hebat, hal yang menjadi pertimbangan seorang Prabowo Subianto adalah untuk kebaikan negara Indonesia ini. Beliau rela dikalah kan dan mengalah untuk kemenangan yg sesungguh nya beliau raih. Beliau ingin Indonesia tidak terpecah dan terkotak kotak. 


Rocky gerung dan Prabowo adalah contoh seorang negarawan yang hebat. Jangan hanya karena perbedaan pendapat yang sedikit kita menjadi terpecah belah. Kita harus mencontoh kedewasaan mereka dalam berdemokrasi. Karena tujuan kita adalah memajukan negara ini dan jangan terpecah belah.

0 Response to "Meski Pernah Dikritik , Prabowo Dan Rocky Tetap Bersaudara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel