Setuju Gak ? Semoga Pak Presiden Bisa Memasang CCTV di Semua Kantor Instansi Pemerintah Daerah dan Pusat



Semoga Pak Presiden Bisa Memasang CCTV di Semua Kantor Instansi Pemerintah Daerah dan Pusat


KPK itu sebenarnya tidak perlu capek-capek dalam bekerja pasang saja CCTV di kantor-kantor instansi pemerintahan pusat dan pemerintahan daerah agar dapat langsung dipantau setiap kinerja aparat pemerintahan. Dengan begiti segala bentuk kejahatan dan pungli dapat dipantau secara langsung.


Jika di pasang cctv di kantor-kantor instansi pemerintah, maka pegawai instansi pemerintah daerah dan pemerintah pusat akan takut melakukan korupsi, suap menyuap, dan pungli. Mereka akan takut lakukannya karena setiap pergerakan mereka dipantau oleh CCTV yang langsung tersambung di pemerintahan pusat dan dapat langsung dipantau oleh bapak presiden.


Alangkah hebatnya jika bapak presiden Jokowi memerintahkan pasang CCTV di Ruang kerja Anggota DPR ,dan semua kantor2 lembaga pemerintahan hingga tingkat instansi terkecil dalam jajaran pemerintahan yaitu kelurahan supaya Rakyat bisa ikut serta memantau para oknum pemerintahan yang ingin berniat jahat dengan melakukan korupsi, pungli dan suap.


Lampu merah sebenarnya tidak terlalu perlu di pasang CCTV karena tidak ada koruptor, pungli dan suap menyuap yang dilakukan transaksi di lampu merah. Sudah banyak CCTV di pasang di setiap lampu merah di kota-kota di Indonesia. Semoga CCTV juga bisa di pasang di kantor-kantor instansi pemerintahan daerah dan pusat biar tambah hebat dan berprestasi.

0 Response to "Setuju Gak ? Semoga Pak Presiden Bisa Memasang CCTV di Semua Kantor Instansi Pemerintah Daerah dan Pusat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel