Wajib Baca ! PASANGAN ANDA CURHAT KEPADA LAWAN JENIS, HAL TERSEBUT MEMICU AWAL PERSELINGKUHAN



AWAS ! PASANGAN ANDA CURHAT KEPADA LAWAN JENIS, HAL TERSEBUT MEMICU AWAL PERSELINGKUHAN 


Sahabat Semut..!! 

Ketika seseorang sedang di hadapkan dengan permasalahan, Curhat adalah hal pertama yang terpikirkan, dan menjadi sulolusi darurat, namun biasanya Pada umumnya, orang yang yang sedang dihadapkan dengan masalah akan berusaha mencari orang terdekat yang mungkin bisa membantunya mencari dan menemukan solusi,pastinya seseorang yang asyik dan enak diajak ngobrol dan bisa mengerti masalahnya.mau menjadi pendengar yang baik,agar dapat mencurahkan isi hati dan uneg uneg masalah yang sedang dia alami, dengan harapan, orang tersebut dapat mengerti kondisi dia nya, dan bisa mengerti masalahnya,serta bisa memberikan saran dan solusi terbaik untuk nya. 


Namun perlu kita ketahui, dan patut kita waspadai, dalam memilih teman curhat tidaklah bisa sembarangan atau asal asalan. Apalagi jika curhat itu dilakukan dengan lawan jenis,waduhhhh..bisa gawat urusan nya... 


Apalagi yang di bahas tentang masalah rumah tangga kita dengan pasanganlah, sedang ribut, pisah ranjang lah, suami sibuk kerja jarang pulang lah.. Kayak bang toyib..


Memang tidak bisa di pungkiri, seseoang pasti akan merasa nyaman dan tenang apabila dia menemukan teman curhat yang bisa memahami dan mengerti kondisi dia saat itu, apalgi mau memberi saran yang tepat. Tanpa mereka sadari,, bahwa curhat kepada lawan jenis itu sangatlah rawan dan berbahaya, karna dapat menimbulkan begitu banyak resiko yang tidak baik bagi kelangsungan hubungan rumah tangga dengan pasangan mereka 


Nah.. Sahabat semut, kira kira, Apa saja resiko atau bahaya curhat dengan lawan jenis tersebut,..!!!

Kita lanjut ya...!!! 


1. KENALAN, BERTEMAN, JANJIAN,  TERUS KETEMUAN


Biasanya.. Berawal dari posting status galau, di medsos atau whatsap, itu adalah Awal membuka Celah dan kesempatan untuk Orang lain respon, dan Koment.
mungkin karna sudah terlalu terbiasa dan keseruan dengan curhat kepada lawan jenis, pasti deh.. Mulai ada fikiran dan merasakan ada yang kurang,atau blm klop rasanya jika tidak menelpon atau chat by pesan suara, atau mumgkin video call, Keinginan untuk lebih sering berkomunikasi atau bertemu pun mulai muncul dan timbul dehhh,! tanpa sadar rasa ketergantungan sudah tumbuh dalam diri kita kepada teman curhat lawan jenis tersebut.akhirnya chat, vc, dan tlponan mulai terjadirutin dan sering, Lambat laun kita akan mencari alasan untuk bisa sekedar berbicara atau bertemu dengannya.


2. KOK CURHAT SAMA KAMU NYAMAN YA !! MAKASI YA, KARNA KAMU NGERTI BANGET SAMA AKUH.. 


Mulai dehhh... Perasaan seolah bahwa diri kita dimengerti,dan dipahami seseorang akan membuat kita juga merasa nyaman berada di dekat orang itu, meskipun dia sebenarnya bukanlah pasangan kita.mungkin teman sejak kecil, teman waktu di sekolah, mantan waktu Masih remaja, temen baru kenal di Mall, Sudah menjadi rahasia umum ,dan sangatlah mustahil jika manusia sulit untuk tidak bisa menolak kenyamanan yang dirasakan. 

Dari situlah mulai terbentuknya rasa aman dan nyaman dalam diri seseorang kepada teman curhatnya bisa menjadi punca langkah awal untuk mengacu dan mengarah keterikatan hati dan perasaan kepada teman curhat yang berlainan jenis tadi. 

Siap siap.... 
Kita lanjut... 



3. AKU UDAH MALES DENGAN PASANGANKU, AKU JENUH, DIA GAK PERNAH NGERTI IN AKU 


Sahabat semut..! 


Disaat kenyamanan curhat kepada orang lain tadi sudah mulai ada benih benih biji cabe nya, dan akhirnya kecambah nya pun mulai terbentuk, rasa cinta dan sayang kepada pasangan pun akan semakin hambar memudar. Mulai acuh tak acuh, mulai cuek, dan dingin, Awalnya sih mungkin hanya mau curhat biasa biasa aja, hanya sekedar ingin mencari solusi aja, mengenai problem dan dilema yg sedang di hadapi dengan pasangan,
tapi ternyata oh ternyata, masalahnya malah semakin rumit dan ribet,karna keseringan chat VC dan telfonan, serta ketemuan mulai sering terjadi.


Sahabat semut, Perlu di pahami karakter dan ciri ciri seseorang yang perasaan cinta dan sayang nya mulai redup dan berkurang, semuanya itu akan tampak dalam keseharian dalam rumah tangganya, antara lain hubungan dengan pasangan mulai banyak diam nya, acuh tak acuh, mudah cepat marah, mudah tersinggung, dan tiada lagi Kehangatan, 


4. MULAI JENUH DAN BOSAN KEPADA PASANGAN


Rasa Jenuh dan bosan kepada pasangan mulai semakin tampak di permukaan, perlahan namun pasti, suasana rumah tangga mulai tidak harmonis lagi, tidak manis lagi, semanis Madu,. Yang ada justru Hambar dan tawar, ini juga menjadi salah satu evect dan dampak dari pemahaman yang keliru, bahwa merasa teman curhat dapat lebih memahami diri kita daripada pasangan kita sendiri. Hari demi hari, yang kita fikirkan malah Teman curhat kita melulu, seolah teman curhat akan terlihat lebih baik ,menarik, dan bisa diandalkan daripada pasangan sendiri.


5.KEHILANGAN RASA HORMAT DAN TIDAK LAGI TUNDUK PADA PASANGAN, 


Hari demi hari kita lalui, dan perlahan namun pasti, kita akan mulai Kehilangan rasa hormat kepada pasangan jika sudah menemukan teman curhat yang tampaknya seolah lebih bijaksana daripada pasangan sendiri, yang ada justru semakin memperkeruh keadaan dan permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapi semakin rumit.


Jika kondisi dan keadaan seperti ini terus dibiarkan, lambat laun akhirnya akan menjadi bumerang, dan menjadi bom waktu pemicu penyebab perceraian dan perpisahan suami istri. Lebih parahnya lagi, jika keluarga ini sudah memiliki anak, akan sangat disayangkan sekali, dan sangat memprihatinkan, karna keegoan mereka, anak anak mereka akan menjadi korban Keegoisan kedua pasangan tersebut.


Kondisi dan keadaan seperti ini, akan sangat sulit dihindari jika curhat kepada lawan jenis semakin berkembang dan berbunga bunga menjadi bibit benih – benih cinta,pastinya keadaan akan semakin memburuk ,malah tampak menjadi lebih buruk dari awal sebelumnya


6. JATUH CINTA LAGI... LAGI LAGI AKU JATUH CINTA (lirik Lagu) 
KEPADA TEMAN CURHAT


Kan aku bilang juga apa,.. Sahabat semut gak percaya sih...!! akhirnya mission imposible pun mulai terjadi,tidak akan bisa di hindari, akhirnya suatu saat kita akan jatuh cinta juga kepada teman curhat lawan jenis, Mulai dari saling kagum kaguman, canda candaan, pujian pujian yg di lontarkan, rasa peduli yang terlihat tulus padahal modus tersebut dibiarkan berkembang pesat,dan semakin lebih dalam lagi, lebih dalam lagi, lebihhhhhh jauhhhh lagi...Berawal dari modal curhat yang sukses,


Dan akhirnya pola pikir kita akan berkembang san mulai berangan angan lebih jauh dan melihat sosok teman curhat kita sebagai orang yang jauh lebih unggul dari pasangan kita dan akhirnya dari situlah benih benih cinta Gila itu pun bisa mulai muncul kapan saja, dimana saja dan semakin bersemi, dan bersemi, dan bersemak semak juga malah

ENG ING ENG...... 


kita lanjut ya gaessss....


8. DAN AKHIRNYA TERJADILAH PERSELINGKUHAN ITU


Sahabat semut, Perselingkuhan Terjadi bukan hanya karna ada niat si Pelaku Selingkuh saja, tapi Karna ada Kesempatan.
Yang namanya Perselingkuhan itu akan terjadi apabila kita dan teman curhat saling membalas perasaan satu sama lain. Istilah nya, ada setruman dikit gitu,


Akhirnya mulailah mucul hal hal aneh terjadi, karakter aneh orang berselingkuh tidak bisa di bohongi dan di hindari, inget pepatah, Sepandai pandai nya Tupai melompat, akhirnya kena tertembak senapan angin juga, trus jatoh deh ketanah, mulai deh tabiat dan tingkah laku nya mulai aneh, tidak kayak biasanya, menyembunyikan telepon genggam dari pasangan, santi di bilang Santo, selvia di tulis Slamet, angga di tulis di kontak telpon anggie, deddy di tulis di kontak namanya Dessy, mulai deh membudayakan kebohongan setiap hari, selalu mencari alasan untuk keluar rumah dan bertemu dengan selingkuhan, berbohong,bilang nya mau ke pasar, belanja, ehhhh.. Ternyata janjian ketemuan, bilang nya mau Kerja lembur,.. Ehhhh malah ternyata makan malem berdua sama selingkuhan, , dan masih banyak lagi contoh yang lain, silahkan sahabat semut tambahkan sendri ya... 


Orang yang sedang jatuh cinta terlarang akan menghalalkan segala cara, dan melupakan segalanya, karna mungkin yang ada Di otak nya hanya ada kalimat BERSELINGKUH ITU INDAH barang kali ya...!! 

Parah bener...!!! 

Neh dia neh.. Dampak terburuk dari segalanya.


9. PERCERAIAN
sahabat semut.. Seandainya saja perkembangan hubungan yang dimulai dengan selingkuh itu sangat baik, masing – masing akan merasa ingin meninggalkan pasangannya. Bener nggak.. !


Kalo udah kelepek kelepek kayqk gitu, saya yakin banget, pasti sudah tidak lagi terpikir gimana cara menjaga perasaan orang lain, yaitu pasangan masing – masing. 
Padahal dengan memulai proses perceraian,akan ada banyak yang menjadi korban akan ada banyak masalah yang juga harus diatasi, kedua pasangan akan mengalami kerugian yg sangat luar biasa, akan ada hati yg terluka, yang lebih dilema nya lagi, dampak negatif yang paling nyata menjadi korban dalam perceraian adalah sang buah hati, yaitu anak anak kita, si anak pastinya akan merasa terpukul, kecewa dan mereka akan sangat dipresi dan tertekan. 


Sahabat semut,!!

Bijaksanalah, dan dewasalah dalam hal berbagi cerita masalah pribadi kepada orang lain, Tidak semua hal yang merupakan masalah pribadi dengan pasangan bisa dicurhatkan kepada orang lain.karna itu justru malah akan menghancurkan kebahagiaanmu, Kebanyakan dari curahan hati seseorang itu bersifat subjektif, hanya berasal dari perasaannya dan ungkapan emosi sesaat dan tidak melibatkan akal Sehat dan Fakta.


Bahaya curhat kepada lawan jenis sangatlah merugikan bagi yang sudah memiliki pasangan dan berumahtangga, semuanya, anak, keluarga akan menjadi korban keegoisan kita, Akan tetapi, bahayanya bagi hubungan kita dan pasangan sudah sangat jelas,. Jika bisa, ketika mempunyai masalah dengan pasangan usahakan untuk mengatasinya berdua lebih dulu ,rundingkan dengan kepala dingin, perbanyak komunokasi, jangan pernah putus, karna dengan meningkatkan komunikasi dan membicarakan masalah yang sedang terjadi sebelum melibatkan orang lain, itu akan jauh lebih baik menjadi Solusi, agar kamu dan keluarga mu tetap Hidup bahagia dalam kebersamaan, Sampai Maut yang memisahkan kita


(Andy G Major)

0 Response to "Wajib Baca ! PASANGAN ANDA CURHAT KEPADA LAWAN JENIS, HAL TERSEBUT MEMICU AWAL PERSELINGKUHAN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel