Wisata Kota Singkawang ! Ayo ke Pantai Pasir Panjang Bersama Cacingapi tour & travel


Wisata Kota Singkawang ! Ayo ke Pantai Pasir Panjang Bersama Cacingapi tour & travel


• Pantai Pasir Panjang

Pantai Pasir Panjang terhampar sepanjang 3 kilometer (km), sehingga dinamakan Pantai yang berada di Kota Singkawang bagian selatan ini di sebut pantai Pasir Panjang. Pantai Pasir Panjang memiliki pasir yang berwarna putih menawan dan cantik serta ombak yang tenang. Sehingga pantai ini cukup aman untuk di gunakan berenang untuk anak-anak dan dewasa. Jarak Pantai Pasir Panjang dari pusat kota Singkawang sejauh 17 km. Jika di tempuh menggunakan kendaraan, hanya memakan waktu kurang lebih selama 20 menit.


• Keindahan Pantai Pasir Panjang



Di Pantai Pasir Panjang, wisatawan dapat menikmati keindahan laut luas berwanra biru yang sangat indah. Selain itu wisatawan dapat juga melihat pulau Lemukutan, pulau Kabung, dan pulau Randayan nan indah meski dari kejauhan. Pasir yang menghampar indah, luas dan bersih menjadikan pantai ini nyaman di jadikan tempat berlibur menghilangkan stres sewaktu bekerja dan juga sangat nyaman di gunakan untuk berjemur, bermain anak atau melakukan olahraga, seperti voli pantai dan sepak bola pantai.


• Akses Transportasi


Wisatawan dari luar daerah dapat mengunjungi Pantai Pasir Panjang ini dengan menggunakan taxi, travel, bus hingga kendaraan pribadi. Jalannya yang sudah aspal memudahkan setiap wisatawan yang datang ke Pantai Pasir Panjang ini.


Jika dari ibu kota Pontianak, Pantai Pasir Panjang berjarang kurang lebih 140 kilometer (km). Apabila di tempuh dengan kendaraan, kurang lebih selama 3 jam lamanya.


• Fasilitas di Pantai Pasir Panjang




Selain pantai yang menawan, hamparan pasir yang indah dan airnya yang bersih,
wisatawan juga tidak akan kesulitan mencari makanan di Pantai Pasir Panjang ini, karena di pantai ini banyak terdapat restoran, kafe, warung makan, dan pedagang asongan. Begitu juga jika wisatawan ingin menginap, tidak perlu bingung, karena di kawasan pantai ini terdapat hotel untuk wisatawan menginap.


• Iklan


Cacingapi tour & travel hadir memenuhi kebutuhan transportasi anda. Khususnya bagi anda yang mau berwisata dan berlibur di Kota Singkawang yang punya berbagai macam tempat wisata.

Hadir dengan pelayanan yang memuaskan, driver yang handal serta harga terjangkau. Cacingapi tour & travel dapat mengantar kemana pun anda inginkan.

Mau liburan ?

Ayo bersama Cacingapi tour & travel

#ayokesingkawang
#pantaipasirpanjang
#Cacingapitour&travel

0 Response to "Wisata Kota Singkawang ! Ayo ke Pantai Pasir Panjang Bersama Cacingapi tour & travel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel