Generasi Emas ! Lahir Tahun 60, 70, 80an Wajib Baca !



Generasi Emas ! Lahir Tahun 60, 70, 80an Wajib Baca !

Begitu indahnya generasi yang lahir di tahun 1960 hingga tahun 80an
yang dimana generasi tersebut umurnya sekitaran 30an hingga umur 50an tahun. Generasi yang lahir di era ini adalah generasi amat beruntung. Karena generasi inilah yang banyak mengalami percepatan teknologi yang amat begitu mengejutkan, dengan kondisi mereka yang masih di usia prima.


Generasi merekalah yang pernah menikmati lampu petromax, lampu minyak, lampu bohlam, TL, hingga lampu LED dan generasi merekalah yangbterakhir pernah menikmati indah dan riuhnya suara mesin ketik serta di zaman ini mereka juga merasakan jari-jemari mereka dengan lincahnya menikmati keyboard dari laptop yang sudah maju.


Generasi merekalah yang terakhir merasakan merekam lagu dari radio dengan tape recorder yang kadang pitanya suka kusut dan mereka juga menikmati mudahnya men download lagu dari gadget yang sudah canggih.


Generasi merekalah yang mana masa kecil tubuhnya lebih sehat dari anak zaman now karena mainannya swpwrti lompat tali, loncat tinggi, petak umpet, gobak sodor, main kelereng, karetan,sumpit-sumpitan dan berbagai permainan dengan alam serta generasi mereka juga yang saat ini mata dan jarinya tetap lincah memainkan berbagai game di gadget mereka yang sudah maju itu.


Ketika masuk masa remaja.

Generasi merekalah yang terakhir pernah mempunyai kelompok atau geng yang tanpa janji, tanpa telpon serta sms tapi selalu bisa kumpul bersama menikmati malam minggu sampai pagi. Karena mereka adalah generasi yang berjanji cukup hanya dengan hati. Jika dulu mereka bisa bertemu untuk tertawa terbahak-bahak bersama dan sekarang mereka juga bisa tertawa bersama, namun melalui grup Facebook dan whatsApp serta medsos lainnya.


Generasi merekalah yang terakhir pernah menikmati lancarnya jalan raya tanpa macet dimana-mana.
Juga bersepeda onthel atau motor menikmati segarnya angin jalan raya tanpa harus memakai helm di kepala.


Generasi merekalah yang terakhir pernah menikmati jalan kaki berkilo meter tanpa perlu berpikir ada penculik yg membayangi kita.


Generasi merekalah yang terakhir pernah merasakan nikmatnya nonton tv hitam putih layarnya dengan senang hati tanpa diganggu remote untuk pindah chanel sana sini rame rame satu kampung dengan powersuplay aki yg jika strumnya akan habis layarnya tv ciut tinggal sebagian saja.


Generasi merekalah yang selalu berdebar debar menunggu hasil cuci cetak foto, seperti apa hasil jepretan yang sudah merek jepret. Mereka selalu menghargai dan berhati-hati dalam mengambil foto dan tidak menghambur hamburkan jepretan dan mendelete-nya jika ada hasil muka yang jelek.
Saat itu hasil dengan muka jelek mereka menerimanya dengan rasa ihklas.Tanpa ada editan Camera 360 photoshop atau Beauty face.


Generasi merekalah yang terakhir pernah begitu mengharapkan datangnya pak pos menyampaikan surat dari sahabat dan kekasih hati mereka. 


Mereka mungkin bukanlah generasi yang terbaik. Akan tetapi mereka adalah generasi yg LIMITED EDITION.


Mereka adalah generasi yang sangat patuh dan takut kepada orangtua meski sembunyi-sembunyi, nakal dan melawan tapi mereka adalah generasi yang mau mendengar serta komunikatif terhadap anak cucu mereka.

0 Response to "Generasi Emas ! Lahir Tahun 60, 70, 80an Wajib Baca !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel