Heboh ! Iseng Bereksperimen Dengan Bajakah, Pria Ini Menemukan Hal Yang Mengejutkan Dunia Kesehatan




Heboh ! Video Bajakah Dapat Mengurai Lemak Minyak Yang Menggumpal


Bajakah akhir-akhir ini sedang viral karena bisa menyembuhkan kanker dan beberapa macam penyakit lainnya. Hal ini sontak menimbulkan perdebatan panjang di kalangan masyarakat, karena bajakah perlu melalui proses penelitian yang cukup panjang untuk mendapatkan pengakuan dari dunia medis sehingga benar-benar diakui dapat menyembuhkan kanker.


Dalam kepenasarannya, Andi seorang pemilik cafe yang juga memiliki bajakah secara spontan melakukan eksperimen terhadap rebusan air bajakah ini.


Di video yang ia buat, ia coba mencampurkan beberapa tetes minyak goreng dengan air es kedalam sebuah gelas. Ia mengibaratkan gelas sebagai usus manusia serta minyak dan es adalah makanan dan minuman yang sering dikonsumsi manusia. Kebanyakan orang ketika makan gorengan bersama es sebagai penyegarnya yang banyak membuat perut buncit.


Setelah dicampur air es dan minyak yang kemudian diaduk, minyak tersebut menggumpal menjadi lemak yang menempel di sendok dan dinding gelas serta sangat sulit lepas. Lalu dimasukkanlah air rebusan bajakah kedalam campuran air es dan minyak tersebut. Alhasil ketika diaduk, lemak yang semulanya sulit lepas karena sudah menempel, perlahan-lahan mengurai menjadi partikel-partikel kecil. 


Mengurainya lemak setelah di campurkan air bajakah ini bisa dikatakan bahwa air rebusan bajakah dapat melunturkan lemak yang menempel di dinding-dinding usus manusia yang disebabkan oleh makan makanan yan mengandung minyak bersama air es.


Ini hanya sebatas eksperimen sederhana yang dilakukan untuk menjawab kepenasaran tentang bajakah ini. Mohon bijaklah dalam menanggapi video ini dan bajakah juga punya banyak jenis. 


Silahkan komentar di kolom bawah jika ingin bertanya.

0 Response to "Heboh ! Iseng Bereksperimen Dengan Bajakah, Pria Ini Menemukan Hal Yang Mengejutkan Dunia Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel