KABAR GEMBIRA ! TERNYATA ROKOK AMAN BAGI PEROKOK


KABAR GEMBIRA ! TERNYATA ROKOK AMAN BAGI PEROKOK

"Yang masih MEROKOK !!!​​...
​Ternyata Rokok itu TIDAK BERBAHAYA dan AMAN !!!​..."

Banyak orang mengkhawatir kan tentang bahaya merokok !!!...

Tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidang nya masing-masing, ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya !!!...

Ada sebuah ​The Untold Story​ yang membuka mata dunia, bahwa Rokok itu tidak berbahaya sama sekali.

Berikut Cuplikan nya :

Ada tiga orang pakar, mereka selalu bersama ke mana saja, tapi ketiga nya memiliki kesukaan yang berbeda :

1). ​Si A​ : suka main perempuan.
2). ​Si B​ : suka minum minuman keras.
3). ​Si C​ : suka segala jenis rokok.

Suatu hari mereka pergi ke seorang profesor. Mereka ingin membuktikan mana yang lebih berbahaya, apakah 'main' perempuan, minuman keras atau rokok ???...

Lalu untuk membuktikan nya, mereka masing-masing minta dikurung di sebuah gua selama 100 hari...

Si A : ”Aku mau perempuan-perempuan muda
           dari berbagai bangsa dan makanan
           minuman yang cukup...
           Letakkan dalam gua tertutup dan jangan
           ganggu aku selama 100 hari...
           Dan profesor itu pun mengabulkan nya...

Si B : “Aku mau semua jenis arak dari seluruh
           dunia dan bekal makanan yang cukup...
           Letakkan dalam gua tertutup dan jangan
           ganggu aku selama 100 hari...
           Lalu profesor itu pun memenuhi
           keinginan si B tersebut.

Si C : ”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh
           Dunia dan makanan yang cukup...
           Letakkan dalam gua tertutup dan jangan
           ganggu aku selama 100 hari...
           Dan sama, keinginan si C pun dikabulkan
           si profesor...

Setelah 100 hari Kemudian...
Si profesor membuka pintu gua masing-masing sesuai perjanjian...

✅ Ketika pintu gua I dibuka...
Keluarlah si A, kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas...

Sebab hari-hari nya dihabiskan hanya memuas kan nafsu dengan perempuan...

Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati...

✅ Pintu Gua II dibuka...
Maka keluar lah si B, perut buncit dan mata merah karena hari-hari nya dihabiskan dengan mabuk-mabukan...

Dia terhuyung-huyung dan akhir nya jatuh ke tanah lalu mati..

✅ Pintu III dibuka...
Keluar lah si C, sehat wa-alfiat bahkan lebih sehat dari 100 hari yang lalu...

Dia berjalan tegap ke arah profesor itu dan langsung menabok kepala sang profesor seraya berkata :
“Dasar profesor GUOBLLOOOKK !!!... KOREK API nya mana ???...”

#Kesimpulan :
​ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN, SELAMA​ TIDAK ADA KOREK API NYA !!!​...

Jangan ketawa sendiri, silah kan dibagikan buat relasi, sahabat dan siapa saja yang layak mendapat kan senyum...

Semoga hari-hari kita terasa bahagia !!!..

Andy G Major

0 Response to "KABAR GEMBIRA ! TERNYATA ROKOK AMAN BAGI PEROKOK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel