Terima kasih, Pengorbanan dan Ketulusanku Kau Balas dengan Pengkhianatan




Terima kasih, Pengorbanan dan Ketulusanku Kau Balas dengan Pengkhianatan


Penulis : Andy G Major 



Awal nya sebelum mengenal dia, tadi nya aku udah komit,  untuk tetap sendiri,dan belum mau dulu mengenal Yang nama nya Cinta, 
Berusaha selalu menyibukkan diri dengan pekerjaan utama ku, tugas dan tanggung jawab ku sebagai Seorang Ayah sekaligus menjadi ibu, bagi kedua anak ku, karna tadi nya aku berfikir, mungkin dengan cara seperti ini, aku bisa Lupain semua masa Lalu yang kelam, kenangan yang pahit dan menyakitkan sebelumnya yang pernah aku alami. Karna Pasti akan sangat  menyakitkan banget, jika aku harus kembali jatuh ke lubang Yang sama. 


CINTA ITU MEMANG BENAR BENAR  BUTA
HINGGA MAMPU MENUTUP MATA AKAL SEHAT KITA


Mungkin memang benar, orang  bilang cinta itu buta Rasa nggak  percaya aja semenjak  aku kenal dia, dan sempat menaruh sebuah pengharapan yang besar kepada nya, yang ujung ujung nya harus berakhir dengan pengaharapan yang Sia sia, sekarang aku jadi sadar, dan percaya akan kata kata itu,  " Yah, cinta itu buta"


Cinta itu dapat menutup akal sehat kita, Hilang kesadaran sesaat, tanpa memikirkan dampak apapun,  buktinya dia berhasil membuat aku seperti manusia bodoh yang kehilangan akal sehat.
.udah nyata nyata berulang kali dikhianati, dibohongi, di sakiti ,tapi kebodohanku tetap saja  ingin memperjuangkan cinta ini.




Meskipun udah terbukti, dia main hati sama yang lain, bilangnya ke aku sendiri, gak ada yang lain, bukti nya Dia alan bareng,boncengan, makan bareng, diam diam chatingan sama dia yg katanya udah Mantan, padahal emang menjalin hubungan, 
Sumpah.. Kejam dan tega banget kan.. 



Didepan kita seperti manis, banget, namun di belakang menusuk banget, aku bingung aja, tetap aja aku selalu luluh dan memafkan kesalahan nya  yang berulang kali dia lakukan. 



Aku tidak tau apa yang ada dipikiran nya sampai segitu  tega nya mempermainkan hati dan  perasaan aku selama ini, 
sebenarnya kamu punya hati gak sih ?


Waktu itu aku berharap banget dengan setiap ucapan kata kata mu,  kamu lupa akan janji-janji manismu, 
JALANIN AJA, BIAR WAKTU YANG BERBICARA, KITA HANYA BISA JALANIN, tapi real nya.. kamu khianatin kesetiaan dan ketulusan aku, dan kamu bermain dibelakang aku, sementara aku mati-matian untuk menjaga dan mempertahankan hubungan kita ,



Bagiku penghianatan ini  kejam banget 



Hampir Beberapa-kali kita bertengkar hanya karena seseorang yang dekat denganmu,yang setiap saat selalu chating dengan mu dengan panggilan sayang, dengan mudah nya kamu bilang dia bukan siapa-siapa, tapi kenapa sampai segitunya kamu alihkan perhatian kamu kepadanya?




Aku tau, kamu selalu memambagi waktu mu debgan baik dan rapi, untuk ku dan untuk Dia,  Perhatian yang selama ini aku dapat dari kamu,aku anggap itu hanya sisa, krna aku tau, perhatiqn dan kasih sayang mu lebih banyak untuk dia, dan bukan aku



Aku tau dan aadar banget, disetiap postingan mu, baik di Whatsap ataupun Facebook, sedikitpun tidak menyangkut perasaan mu ke aku, tapi untuk Dia, dia, dan Dia. 



Aku benar benar gak menyangka aja,  ketika tanpa sengaja aku  membaca semua isi pesan percakapan antara kamu dan dia, kamu bilang ke dia, kalo aku bukan siapa-siapamu?



Hanya Sebatas SAUDARA SEPUPU



Aku terima itu.. 



Karna memang kita saudara kan



Saudara Jauh. 



Hampir setiap saat,  Percakapan kalian terlihat mesra, care, dan bahagia banget, aku mulai sadar kenapa selama ini kamu selalu mencoba menghindar dariku, perlahan kamu cuek, lebih banyak diam, selalu bilang cape, ngantuk, pengen tidur awal, besok mau kerja,  setiap aku kirim pesan ke kamu, memprihatinkan banget, lebih banyak di Read  dan keesokan hari nya baru di balas, sambil mengatakan, sorry, semalam aku ketiduran, hampir sertiap saat kamu selalu abaikan pesan chat aku,  yang lebih parah lagi, disaat dirimu sedang bersama dia, Kamu tega BLOKIR AKU. 


Sumpah... Sadisss.. Kejam banget.. 



Namun sebaliknya pesan dari dia selalu kamu usahakan untuk membalas  dengan sangat cepat, bahkan sampai larut malam hari. Kamu rela korbankan waktu kamu demi Dia, Rahasia yang kau sembunyikan selama ini
Perlahan aku fahami dan ketahui,



Aku sadar, Bahwa mungkin di mata mu,  aku bukan lah pilihan terbaikmu, yang mmampu membahagiakan mu,  Dan aku sadar, aku belum pernah mampu membahagiakan mu dengan sebuah pemberian yang mewah dan indah, bahlan dari Luar negri, 
Untuk Hal special semacam ini, aku minta maaf.. Aku gak bisa, karna aku hanya seseorang yang sederhana, yang tidak bergelimangan harta melimpah



Aku masih ingat, disaat hari bahagia mu di bulan November ini, begitu banyak pemberian berharga dari orang orang terdekat mu, yang pasti yang paling special juga, dari Dia, 



Aku benar benar minta maaf, karna aku blm bisa membuatmu tersenyum dengan kado special dari ku, seperti hal nya kado kado special dari dia yang kebanyakan lebih elegan, bermerek, dan expensive dari luar negri. Namun Setidak nya aku bersyukur, meskipun aku terlambat memberikan kado special untuk mu, setidak nya Hargailah pemberian ku, meskipun itu murahan, san tidak sebanding dengan pemberian nya



Seandainya saja kamu tau, bahwa sesungguhnya aku berusaha dan  berjuang untuk menyenangkan mu, dengan kado  pemberian kecil ku yang mungkin bagimu tidak special dan tidak berharga itu. 



Tapi  ya sudahlah,  aku sudah belajar untuk  iklas dengan semua ini. Aku memilih mundur dari kehidupanmu, aku akan mencoba untuk mengikhlaskan semua yang terjadi kepadaku, dan menjadikan nya sebuah pembelajaran hati dan diri bagi hidup ku, . Aku tidak mau larut dalam kesedihan yang sebenarnya sangat konyol menurutku,dan hanya menjadi sebuah ke sia sia an saja, 
kini aku semakin mengerti apa itu arti dan makna cinta yang tulus sesungguhnya.



Untuk mu, aku ucapkan  Terimkasih atas pelajaran yang sangat berharga ini,
rasa sakit ini ,rasa hancur ini, semua ini tidak akan pernah kujadikan kenangan, namun akan aku jadikan suatu pembelajaran dan kesadaran diri, 



Aku percaya suatu saat nanti,  bahwa  akan tiba waktunya seseorang yang menyia-nyiakan orang yang tulus dengannya akan merasa kehilangan dan akan merindukan dia yang sangat tulus mencintainya.
Karna penyesalan selalu di akhir kisah cerita. 



Aku janji, aku tidak akan pernah  pernah menaruh kecewa,sakit hati dan dendam pada dirimu, , tapi justru sebaliknya, aku akan selalu mendoakan mu, agar kamu bahagia, dengan pilihan hati mu, dan semoga dia menjadi yang terbaik untuk mu,



Semoga  saja dirimu  membaca tulisan  artikel ku ini, dan aku berharap kepadamu, Jadilah seseorang yang pantas untuk diperjuangkan,dicintai dan dipertahankan pdan belajarlah untuk menghargai suatu hubungan, karena terkadang bagi seseorang, hubungan itu adalah segalanya. Kita Hidup  di dunia ini cuma sekali, jadi lakukan yang terbaik untuk masa depanmu.



Seandainya memang dia adalah yang terbaik untukmu,  dan yang terbaik untuk mendampingimu, pertahankan lah itu, sungguh-sungguhlah dengan hubungan kalian, jangan sekali-kali kamu menghianatinya,jangan pernah kecewakan dirinya,  karna dia pasti sangat berharap sepenuhnya kepadamu, sama seperti yang kamu lakukan kepadaku sebuah. Pengharapan yang Palsu dan Hampa. 



Oke KHAYO


penulis artikel :
Andy G Major

0 Response to "Terima kasih, Pengorbanan dan Ketulusanku Kau Balas dengan Pengkhianatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel