Anda Mau Sukses ! Lakukan Hal-hal Kecil Berikut Dengan Cara Yang Hebat (andy G Major)



Anda Mau Sukses ! Lakukan Hal-hal Kecil Berikut Dengan Cara Yang Hebat (andy G Major) 


Jika anda tidak bisa melakukan hal-hal hebat, lakukan hal-hal kecil dengan cara hebat,
Karna keSuksesan seseorang tidaklah mungkin dan sangatlah mustahil bisa diraih dalam waktu semalam saja,  Saat anda setiap hari sedikit lebih baik dari hari sebelumnya. Itu artinya,  semua sudah di mulai, dan semua mulai bertambah menjadi lebih baik


Hidup yang kita jalani  ini tidaklah seperti novel, yang kita bisa mengulang halaman pertama kapanpun kita mau. Dalam kehidupan nyata, saat sebuah kisah tidak lagi asyik, mulai menyakitkan, kita tidak bisa mengulanginya dari halaman pertama lagi. Tapi tidak mengapa, karena kita selalu bisa membuat bab baru, halaman baru. Selalu bisa.


Namun Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda pasti akan mendapatkan apa yang selalu Anda dapatkan.


Kecewa dan putus asa itu pasti, namun Bila masih ada yang bisa membuat anda menjadi bahagia atau menderita, itu tandanya saklar kehidupan masih di pegang orang lain. Seorang master seharusnya memegang saklarnya sendiri.(Pegang kendali dengan bijak tombol saklar anda) (Andy G Major) 


Hal-hal baik datang kepada orang-orang yang mau bertahan dan  menunggu, tetapi hal-hal yang lebih baik datang kepada mereka yang pergi keluar mencari dan mendapatkannya.


Sebab Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada  dan datang dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah,dan bukanlah sebuah tujuan.


Terkadang Untuk menjalani kehidupan yang kreatif, kita harus kehilangan rasa takut yang kita miliki, untuk berbuat salah.
Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, tetapi cobalah untuk menjadi orang yang bernilai.


Karna Kehidupan setiap orang berakhir pada cara yang sama. Hanya detail bagaimana dia hidup dan bagaimana dia mati yang membedakan satu orang dengan yang lainnya.


Dan Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan pada saat kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.


Sama Halnya Tepat ketika ulat mengira dunia telah berakhir, dia berubah menjadi kupu-kupu.


Kebijaksanaan hanyalah persiapan jiwa, kapasitas, seni rahasia berpikir, merasa dan bernapas pikiran persatuan di setiap saat dalam kehidupan.


Jalani hari-hari Anda di sisi positif dari kehidupan, selaras dengan nilai-nilai Anda yang paling berharga. Dan di setiap momen Anda akan memiliki banyak hal untuk dijalani.



SUKSES UNTUK ANDA SEMUA NYA.


(Andy G Major)

2 Responses to "Anda Mau Sukses ! Lakukan Hal-hal Kecil Berikut Dengan Cara Yang Hebat (andy G Major) "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel