Qatar Kaya Karena Al-quran, Ini Faktanya !



Seluruh rakyat di negara Qatar dari bayi hingga tua, baik pria maupun wanita. Ketika warganya baru saja terlahir negara sudah menyiapkan sebuah rumah untuknya.


Untuk masalah pendidikan dari mulai usia sekolah, rakyatnya bebas memilih sekolah dimanapun dan negara yang akan membayarnya bahkan negara memberi uang saku.


Setelah lulus sekolah , silahkan pilih mau bekerja di mana, diperusahaan mana pun dan negara akan memberi pekerjaan dan gaji yang lebih tinggi dari Tenaga Kerja Asing ( TKA) dan
rakyat gajinya harus lebih tinggi dari Orang Pendatang Asing.


Jika waktu menikah tiba pria diperbolehkan punya empatistri.
Negara menyediakan untuk masing masing dari setiap istri pembantu rumah dan Sopir. Negara yang akan menggaji Pembantu dan Sopir.


Jika sang Istri melahirkan, silahkan pilih rumah sakit mana saja yang di inginkam, negara yang akan membayarnya.


Tahun 2015-2016 Pendapatan Perkapita (GDP) Qatar adalah USD 132 ribu atau setara dengan Rp. 1,7 Milyar perorang pertahunnya. Di Negara ini tidak ada pajak untuk rakyatnya. Apakah ada Bank ? Ada tetapi tidak ada Riba.


Terkadang jika di hari Ulang Tahun Sang Raja. Seluruh hutang Rakyatnya kepada Bank dihapuskan oleh Raja. Sehingga rakyatnya tidak punya hutang di Bank.


Q A T A R

Sebuah Kerajaan yang menjadikan Al Qur'an sebagai Undang Undang sebagai Hukum positif. Tidak ada hukum atau undang undang serta aturan yang lebih tinggi dari pada kitab suci Al Qur'an di Kerajaan Qatar itu.


Negara Paling Kaya dan nomor satu, negara yang tidak punya hutang kepada negara manapun, negara dengan Pendapatan Perkapita (GDP) paling tinggi di dunia di urutan nomor satu. Menurut IMF GDP Qatar = US$ 132,870 (Rp 1,7 Miliar)
Menurut World Bank GDP Qatar = US$ 141,543 (Rp 1,8 Miliar)


Dengan kata lain gaji atau pendapatan rata-rata penduduknya Rp 147 juta perbulan. Makin tahun makin naik. Bahkan diprediksi tahun 2017 GDP Qatar akan mencapai US$ 145,894. Pendapatan per kapita digunakan sebagai tolok ukur kemakmuran dan tingkat pembangunan sebuah negara, semakin besar pendapatan per kapitanya, semakin makmur negara tersebut.


Ini bukti janji Allah S.W.T yang terdapat di dalam Al-Quran :

وَلَوۡ أَنَّ أَهۡلَ ٱلۡقُرَىٰٓ ءَامَنُواْ وَٱتَّقَوۡاْ لَفَتَحۡنَا عَلَيۡہِم بَرَكَـٰتٍ۬ مِّنَ ٱلسَّمَآءِ وَٱلۡأَرۡضِ

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami (Allah) akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi." (QS. Al-A'raaf: 96).

Hal ini semua karena sholat lima waktu Muslim di Qatar ini Hampir Tak Ada Beda dengan Sholat Jum'at ramainya, Sholat Subuh mereka ini Hampir Tak Ada Beda Jumlah Shofnya dengan Sholat Jum'at banyaknya.


INDONESIA Harusnya juga bisa ?

0 Response to "Qatar Kaya Karena Al-quran, Ini Faktanya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel