Andika Kangen Band "Ngeprank" jadi Gelandangan Malah Diciduk Satpol PP

Andika Kangen Band "Ngeprank" jadi Gelandangan Malah Diciduk Satpol PP




Sahabat semut, video nya bisa kalian tonton di youtube ya.. 


Youtube @andika Mahesa Official


Ada ada aja nehh Mas Andika (kangen Band)


Kejadian gokil ini terjadi pada Andika (Kangen Band) yang tadi nya ingin seru seruan membuat prank dengan menyamar menjadi seorang gelandangan. Aksi seru nya itu tadi nya mungkin gak pernah terfikir bakalan kejadian seperti ini. Kejadian nya di semarang. 


Harapan nya sih mungkin  Prank ini bakalan sukses, dan dapat menyentuh penonton di youtube, ehh... Ga tau nya Andika malah terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang melihatnya berkeliaran disekitar hotel, waduhh.. gak nyangka banget kan.. 


Iya ditangkep saya mas," kata Andika dalam chanel youtube Deddy Corbuzier.


Andika yang di dalam video prank nya itu, bermaksud  membuat skenario Prank  menyamar menjadi  seorang gelandangan, dan membagikan uang kepada warga sekitar disitu,  Dengan  cara mengubah  gaya dan penampilannya bak seorang gelandangan, harapan nya sih, tidak ada satupun orang yang bisa mengenali nya dan benar saja, bahkan para bapak  Satpol PP pun juga Tak Mengenalinya


Video Aksi gagal Andika Kangen Band ngeprank bisa kamu tonton di  Youtube @andika mahesa official


Dandanan nya  Andika memang luar biasa,  berhasil dan sukses membuat orang di sekitar hotel hampir dan nyaris tidak mengenali andika. Namum sayang, seribu kali Sayang, aksinya malah membuat Andika menjadi apes pess.. Pesssss


Kita prank aja kita bagi-bagi duit eh malah ditanggep Satpol PP. Gue jadi 
gelandangan, aduh diludahin orang," kata Andika..


Gimana gak di tangkap sama bapak bapak Satpol PP , karna pasti nya mereka tidak mengenali wajahnya,jadi wajar saja andika malah terjaring karena dianggap gelandangan.


Ternyata peduli sama orang berat. Yang kita lakukan baik belum tentu baik dimata orang, padahal kita mau kasih uang," ujarnya.


Sejak kejadian itu,  Andika yang sering di juluki Babang Tamvan itu super jera  melakukan prank dengan berdandan ala gelandangan lagi. 
Hehehe.. Yang sabar ya mas andika...

0 Response to "Andika Kangen Band "Ngeprank" jadi Gelandangan Malah Diciduk Satpol PP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel