Ini Dia Puisi Netizen Untuk Pendukung Prabowo | Halo Jendral...


Hello Jendral

Aku meminta izin, Aku ingin mengingatkan kembali kepada mereka yang selalu mencemoohmu dan merendahkanmu karena mungkin mereka tidak tau atau pura-pura tidak tau siapa dirimu dan dari mana kau berasal yang menjadikanmu "NEGARAWAN SEJATI" yg mengalir dalam darahmu.


Bahwa engkau adalah putra dari SOEMITRO DJOJOHADIKUSUMO, seorang pakar ekonomi dan politisi negeri ini, serta pernah menjabat sebagai mentri perindustrian dan mentri keuangan.


Dan engkau pula adalah cucu dari MARGONO DJOJOHADIKUSUMO pendiri BANK NEGARA INDONESIA serta DEWAN PERTIMBANGAN AGUNG yg pertama.


Dan keluarga kakekmu merupakan keturunan dari RADEN TUMENGGUNG KARTANEGARA seorang panglima laskar PANGERAN DIPONEGORO serta penguasa2 awal KESULTANAN MATARAM.


Aku hanya tersenyum melihat perilaku mereka korban2 FITNAH RECEHAN yg mempunyai otak dangkal dan pengetahuan yg minim tapi bicara paling lantang dan KOSONG isinya.


Lihatlah dirimu JENDRAL tak sedikitpun kau membalas perilaku mereka padahal kau punya banyak kekuatan, tak sedikitpun pula kau bersifat ANGKUH padahal kau bisa MEMBELI orang-orang yang RAKUS akan HARTA untuk melindungimu.  Selagi engkau masuk dijajaran para KONGLOMERAT di negeri ini karena selain kau PRAJURIT tangguh kau juga PEMBISNIS yg hebat..!!!



Aku ingat satu kata pepatah
"LANGIT TAK PERNAH BERBICARA BAHWA DIRINYA TINGGI" seperti itulah dirimu.



Sekali lagi selamat bertugas wahai JENDRAL kami..bungkam mulut dan pikiran mereka dengan kehebatanmu.


kagum dengan seseorang bukan hanya pake hati tapi tetap pake OTAK bukan pake DENGKUL.

Sumber : Facebook

0 Response to "Ini Dia Puisi Netizen Untuk Pendukung Prabowo | Halo Jendral..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel