Inspirasi ! Ini Dia Iklan Yang Membuat Raffi Ahmad Ingin Lebih Dekat Dengan Keluarga


Inspirasi ! Ini Dia Iklan Yang Membuat Raffi Ahmad Ingin Lebih Dekat Dengan Keluarga


Akhir-akhir ini jagad infotainment di ramaikan oleh berita sakit yang di derita oleh Raffi Ahmad yang banyak di gosipkan sakitnya mirip sakit yang diderita sahabatnya yang sudah tiada, yaitu Olga Syahputra hingga musibah terbakarnya mobil kesayangannya Lamboghini yang sangat mahal itu. Banyak orang bertanya-tanya hal yang menimpa Raffi ini pertanda apa ?


Apakah ini peringatan atau apa untuk Raffi yang super sibuk dengan karirnya itu ?


Di channel Baim Paula Raffi Ahmad menceritakan kronologi terbakar mobilnya yang berawal dari temperatur mobil Lamborghini yang naik sangat tinggi saat di kendarai oleh supirnya. Raffi yang berada di mobil lain pun di telpon oleh supirnya dan memberitahu bahwa mobilnya terbakar dan apinya sudah membesar di tengah jalan itu. Hal itu pun sontak membuat orang berkerumun melihat mobil terbakar itu. Jadilah hal heboh itu di dunia maya.


Selain itu Raffi Ahmad juga menceritakan kronologi penyakit yang dideritanya di video channel Baim Paula yang terbit 24 Oktober 2019. Raffi menjelaskan bahwa ia merendahkan nada suaranya ketika bicara agar tak menggangu kesehatan pita suaranya yang sedang sakit. Namun sakitnya itu berangsur membaik setelah berobat dengan seorang profesor ahli akupuntur elektrik yang bisa meremajakan sel-sel di tubuh yang sudah rusak sehingga baik kembali.


Profesor yang di panggilnya papi itupun menjelaskan bahwa penyakit Raffi bisa di sembuhkan asal di tangani oleh orang yang tepat. Raffi Ahmad pun merasakan hasil yang luarbiasa dan akan berencana keliling dunia untuk lebih dekat bersama keluarganya.


Raffi juga menceritakan bahwa dirinya ingin lebih dekat dengan keluarganya terutama dengan Nagita dan Rafatar. Raffi menceritakan bahwa setelah ia menonton sebuah iklan di bioskop tentang seorang pembuat jam yang sibuk bekerja namun tak punya waktu untuk keluarganya, sehingga ketika sudah tua si pembuat jam baru sadar anaknya sudah besar dan bahkan sudah punya cucu dan si pembuat jam tak merasakan itu semua. Raffi takut hal itu juga menimpa dirinya. Makanya ia berniat mengajak anak istrinya keliling dunia agar ia dan keluarga bisa lebih dekat.


Selain itu Raffi juga berencana program untuk mendapatkan anak kedua. Semoga semakin sehat ya Raffi Ahmad dan seluruh keluarga sayang sama Raffi.

0 Response to "Inspirasi ! Ini Dia Iklan Yang Membuat Raffi Ahmad Ingin Lebih Dekat Dengan Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel