Ini Dia Cara Buat Subscriber Naik Dengan Sedekah



Ini Dia Cara Buat Subscriber Naik Dengan Sedekah


Youtube menjadi sebuah ladang rezki yang sangat berpeluang besar bagi setiap orang yang mau menggelutinya. Jutaan orang membangun channel youtube untuk menimbah pundi-pundi dolar dari iklan yang masuk. Ada yang berhasil, ada yang jalan di tempat dan tak jarang banyak orang gagal lalu meninggalkan youtube.


Konten-konten yang beraneka ragam, kreatif dan lebih berwarna banyak orang beralih untuk menonton youtube dan meninggalkan televisi. Karena apa yang ada di televisi juga sudah tersedia di youtube. Karena youtube bisa di buka dimana saja dan bisa di buka di hp-hp yang tersambung ke internet. Luarbiasa...


Namun akhir-akhir ini banyak channel yang subscribernya melonjak naik secara pesat menjadi perhatian. Bahkan dengan hitungan hari hingga minggu, subscribernya naik jutaan banyaknya. Luarbiasaaa...bukan ?


Jika di perhatikan mereka bersedekah dan menolong orang yang kurang mampu. Sebut saja channel Baim Paula milik pesinetron Baim Wong dan model ternama Paula Verhoven. Channel ini menggelontorkan uang hingga ratusan juta untuk bersedekah dan membantu orang. Konten-konten yang dibuat pun hampir 80% tentang sedekah dan membantu orang yang kurang mampu. 


Sehingga selain banyak mendorong orang untuk menonton setiap videonya, hal ini juga mengajak orang mendoakan channel ini agar terus exis dan sukses kedepannya. Selain itu, Allah akan membalas berlipat ganda sesuatu yang sudah kita sedekahkan. Makanya semakin banyak Baim bersedekah, semakin banyak pula subscribernya dan pundi-pundi uang pun mengalir kepadanya.


Selain itu, di beberapa kesempatan Baim sangat rajin menjalankan ibadah sehingga dunia dan akhirat ia dapatkan. Kunci keberhasilannya channel Baim Paula mungkin ada di situ. Mau di jadikan motivasi silahkan !


Bukan hanya channel Baim Paula saja, bertimbulan juga channel lain yang membuat konten video youtube tentang sedekah ini. Seperti Channel milil Anang-Ashanti, Indra Brugman, Ary Ginanjar dan banyak lagi lainnya.


Semoga ini bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk bersedekah dan banyak menolong orang. Sehingga di dunia ini banyak orang yang lebih suka tolong menolong dan tercipta kedamian di dunia ini.

0 Response to "Ini Dia Cara Buat Subscriber Naik Dengan Sedekah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel