Pribumi vs Asing ! Apa Benar Kita Sedang Di Jajah ?




Pribumi vs Asing ! Apa Benar Kita Sedang Di Jajah ?

Kita Membutuhkan Putra Indonesia Asli Yang Mapan. Untuk Melawan Dominasi Modal Asing Yang Ingin Menguasai Indonesia.


Sejatinya Kita Sedang Berperang. Bukan Perang Menggunakan Senjata Tapi Perang Ekonomi.


Sejengkal Demi Sejengakal Tanah Indonesia Mulai Dimiliki Asing Atas Nama Penghianat Dan Kaki Tangannya Di Negeri Kita Ini.


Disini Kita Dilahirkan Dan Kita Akan Mati Diatas Bumi Kita Ini. Mari Buatlah Para Pahlawan Kita Yang Gugur Dimedan Perang Dahulu Menjadi Tersenyum. Karena Melihat Perjuangan Kita Yang Mau Berbuat Untuk Indonesia & Mengembalikan Kedaulatan RI Yang Adil & Makmur Sesuai Cita-Cita Para Pahlawan Kita.


Sejatinya Kita Sekarang Sedang B E R P E R A N G Yaitu Perang Sistem Ekonomi. (Pikirkan Jangan Sampai Kita Terpinggirkan Karena Kebodohan Kita Sendiri).


Silahkan Pilih Daripada Bumi Indonesia Dikelolah Oleh Asing Dan Hasilnya Akan Dibawa Pulang Kenegerinya Seperti Belanda Dulu. Lebih Baik Dikelolah Oleh Putera Indonesia Asli Yang Memiliki Finansial Yang Kuat Untuk Melawan Dominasi Asing. Hasilnya Tentu Akan Meningkatkan Usaha Kecil Dan Menengah Secara Merata Dan Perusahaan-Perusahaannya Menyerap Tenaga Kerja Dari Indonesia Sehingga Tercapai Kemakmuran Seluruh Indonesia. 


Keadaan Negeri Kita Semakin Memprihatinkan Karena Bumi Air Dan Isinya Yang Seharusnya Untuk Seluruh Rakyat Indonesia Sekarang Pengelolaannya Sudah Dikuasai Oleh Manajemen Asing. Bukan Kita Lagi. Siapa Lagi Yang Merebutnya Kembali Kalo Bukan Kita, Kita Dan Kita !

0 Response to "Pribumi vs Asing ! Apa Benar Kita Sedang Di Jajah ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel